Senin, 02 April 2012

Antivirus untuk Android

Apa sih Antivirus Terbaik untuk Android? Seperti kita ketahui, sebagaimana layaknya sebuah laptop, ponsel Android pun tak luput dari serangan virus. Yang lebih menyakitkan, virus di Android ini selain bisa membuat kinerja ponsel lemot dan telat, bisa menimbulkan kerugian seperti pulsa bisa berkurang, karena si virus mengirim SMS ke nomor premium ataupun nelpon ke nomor premium international.

Berikut ini beberapa pilihan Antivirus Terbaik untuk Android. Jangan khawatir apapun handphonenya baik itu Samsung Galaxy Mini, Samsung Galaxy Young atau Axioo PicoPad, asalkan sistem operasinya Android, Anda bisa menginstal Antivirus berikut ini :

AntiVirus Free dari AVG Mobilation – Antivirus yang satu ini memang cukup banyak penggunanya, hampir 10 juta orang telah mendownload AntiVirus Free di Market Android. Dengan AntiVirus Free Anda bisa menscan aplikasi, file, mengunci ponsel, format ponsel dan bahkan mengetahui lokasi ponsel saat ini di Google Maps. Anda bisa download AntiVirus Free langsung di Android Market.

LockOut Security and Antivirus – Aplikasi yang satu ini bisa di Download secara gratis di Android Market, dan tentunya sangat berguna untuk melindungi ponsel Anda. Sama seperti Antivirus Free, LockOut Security and Antivirus juga bisa menscan berbagai aplikasi Android yang sudah di download, mengetahui posisi ponsel berada, dan asiknya lagi bisa mengaktifkan alarm dengan suara yang keras meskipun ponsel kita dalam kondisi silent.

Norton Security and Antivirus – Kalau Anda sudah sering menggunakan Norton di Laptop atau Windows, maka tentunya Anda tidak akan asing lagi dengan nama Norton. Nah, di Android pun Anda bisa menikmati kenyaman untuk Norton Security and Antivirus untuk melindungi ponsel Android dari berbagai serangan virus.

Selain tiga aplikasi Antivirus diatas, alternatif lainnya Antivirus untuk Android adalah Dr. Web Anti-Virus Light for Android, NetQin Security & Antivirus, MyAntiVirus Pro, Kaspersky Mobile Security Lite.

Sumber

Tidak ada komentar :

Posting Komentar